ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO

“ Ya Tuhanku, ampunilah dosaku dan dosa ayah ibuku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil ”

Jumat, 01 Januari 2010

MINGGU PAGI di WALIKOTA (2)






Waktu jalan naik, aku dibantu abah dengan mendorong sepedaku.

Turun nya sendiri, terus berulang-ulang sampai berkeringat dan lelah.

Selain berolah raga dengan berjalan santai, ada juga yang duduk aja . . mulai aku baru sampai hingga mau pulang. cuman duduk aja.

Apa ada yang ditonton ??











Disana juga ada penjual SoTo Ayam, BuBur BaNdung, Bubur kacang hijau, minuman dan lain-lain.

tapi aku tak berminat, dna biasanya aku bawa sendiri minumannya. sudah istirahat sebentar, kami langsung pulang atau beli NaSi KuNing didepan Senyiur, enak k k k k......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar